Laman

tes

Senin, 28 Mei 2012

Anjingnya Mati, Wanita ini Tuntut US$ 4 Juta ke Maskapai

DuniaQ Duniamu

Ini pelajaran agar maskapai memperhatikan hak traveler yang menjadi penumpang pesawat. Delta Air Lines dituntut US$ 4 juta (Rp 36 miliar) oleh seorang penumpang perempuan, yang 3 anjingnya mati saat dibawa dalam kargo pesawat.


Barbara Burgett asal Utah, AS membawa 11 ekor anjing dalam penerbangan dari Hungaria ke Salt Lake City, transit di Bandara John F Kennedy, New York, pada 2008 silam. Seperti dilansir New York Post, Burgett membayar US$ 250 (Rp 2.250.000) untuk setiap anjingnya.

Burgett membawa anjing Bulldog Prancis berumur 6 tahun bernama Hector dan 10 anak anjing berusia 4 bulan. Namun, yang terjadi adalah tragedi.

"Saya tidak pernah membawa anjing dari luar negeri sebelumnya. (Delta mengklaim menjaga hewan peliharaan) seperti barang berharga. Saya merasa mereka akan diperlakukan istimewa," kata Burgett.

Anjing yang menurut Burgett dibeli seharga US$ 20.000 (Rp 180 juta) itu baik-baik saja saat tiba di Bandara JFK. Namun saat pesawat mendarat di Utah esok harinya, Hector mati dan anak-anak anjing sekarat. Dua anak anjing mati kemudian.

Suhu kargo rupanya mencapai 49 derajat Celcius. Selain itu, tidak ada air atau mangkuk makanan untuk para anjing padahal hawanya panas.

Tuntutan ini masih berproses hukum. Namun, maskapai Delta Airlines membantah telah berbuat kesalahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...