Laman

tes

Senin, 28 Mei 2012

Hampir Meninggal, Ayah Jupe Malah Pakai Narkoba

jupe [DuniaQ Duniamu]

Aktris Julia Perez tak habis pikir mengapa sang ayah, Angkasa Jaya memakai narkoba. Padahal sepengetahuan Jupe, ayahnya tengah menderita penyakit liver dan bahkan hampir meninggal.


"Setahu saya papa saya baru kemarin divonis lever dan hampir meninggal. Itu yang saya tahu," ujarnya saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta.

Jupe mengaku tak pernah tahu jika ayahnya itu mengkonsumsi narkoba. Meski demikian, ia bersedia menemani sang ayah melewati proses hukumannya hingga direhabilitasi.

"Segala bentuk tindakan pasti ada efeknya. Saya mohon doanya," ucap Jupe lirih.

Sementara itu, Angkasa mengakui kesalahannya karena memakai barang haram tersebut. Ia pun meminta maaf kepada Jupe karena namanya dikait-kaitkan. "Jangan dikaitkan dengan anak saya. Selama ini anak saya tidak tahu," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...