Laman

tes

Sabtu, 12 Mei 2012

Persib vs Pelita Tetap Live di ANTV

Logo Persib

ANTV akhirnya memilih untuk tetap melakukan siaran langsung pertandingan Persib Bandung lawan Pelita Jaya Karawang di Stadion Siliwangi, Bandung, sore nanti.
Sebelumnya ANTV sempat memutuskan hanya menyiarkan secara tunda pertandingan Persib kontra Pelita karena jam kick off duel sesama tim asal Jawa Barat ini mengalami perubahan.
Awalnya laga Persib versus Pelita akan dilaksanakan pada pukul 18.30 WIB. Namun, dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB dan bentrok dengan jadwal siaran langsung Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta.
“Ya, Persib lawan Pelita disiarkan langsung,” ujar Produser ANTV Sports, Asedy ketika dihubungi persibholic.com, Minggu siang (13/5).
Awalnya, pertandingan antara Maung Bandung kontra The Young Guns, batal disiarkan secara langsung karena adanya perubahan jadwal pertandingan.
Persib yang seharusnya melakoni pertandingan malam, tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk bermain sesuai jadwal yang ditetapkan PT. Liga Indonesia pukul 18.30 WIB.
Sedangkan pertandingan Persipura kontra Persija sendiri, akan disiarkan tunda oleh ANTV pada pukul 18.30 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...