Laman

tes

Selasa, 29 Mei 2012

Trik Menjawab Pertanyaan 'Kok Belum Punya Pacar ??'

DuniaQ Duniamu

Masih berstatus jomblo di usia yang sudah bukan ABG lagi, tak heran jika banyak pertanyaan seputar asmara dan pernikahan datang mendera. Baik dari orang tua, kerabat sampai teman dekat.


Entah karena sekadar ingin tahu atau menunjukkan kepedulian, tak jarang pertanyaan seperti, "Kok masih single aja?" atau "Kapan punya pacar?" membuat pikiran maupun perasaan tidak nyaman. Namun para wanita single di bawah ini punya trik sendiri untuk menjawab berondonganpertanyaan tentang status percintaan mereka. Mau tahu?

"Cukup jawab, belum ketemu yang cocok. Atau, 'mau tahu aja deh'. Aku sih jalanin aja, nanti juga akan ketemu (orang yang tepat), yakin banget," ujar Vina, seorang wanita yang mengaku single selama 27 tahun saat diwawancara wolipop lewat telepon.

Sementara itu Berlian, yang mengaku belum pernah sekalipun berpacaran punya jawaban lain. Wanita berusia 28 tahun ini kerap didesak orang tua dan keluarga untuk segera menikah. Mereka pun sering bertanya kenapa masih single di usia sekarang. Jawaban Berlian?

"Dijawab aja sambil ketawa, dibawa fun, 'emang mau diapain lagi, mau kawin sama sapi?' dan mereka pun akhirnya juga ya udahlah."

Menurutnya, pertanyaan semacam itu cukup ditanggapi dengan sikap fun dan tidak dijadikan beban. Jika menjadi beban, akan timbul pemikiran yang macam-macam.

"Sekarang masih nyaman dengan status single gue. Untuk sekarang jalanin aja. Mungkin Allah bakalan kasih jalan yang terbaik buat gue dengan keadaan seperti ini," tutur Berlian.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...