Laman

tes

Jumat, 11 Mei 2012

Wow !! Orangutan di Miami Ngobrol Pakai iPad !!

orangutan

Terdapat orangutan kembar di kebun binatang di Miami, Amerika Serikat (AS). Uniknya, orangutan ini sangat menyukai iPad dan mereka menggunakannya untuk ‘ngobrol’.


Orangutan ini menggunakan iPad ini untuk menggambar, bermain game dan memperbanyak kosa kata mereka. Fenomena ini hanya muncul pada remaja orangutan, sedangkan para orang tua orangutan tak menunjukkan minat mereka.

Orangutan di Jungle Island ini nampaknya memiliki sifat seperti manusia saat menghadapi teknologi. Linda Jacobs dari kebun binatang ini mengatakan, iPad menjadi sarana mengobrol enam orangutan yang ada.

Tak hanya itu, iPad ini berfungsi sebagai bagian program stimulus mental. “Saya berharap, perangkat ini pada akhirnya akan menjembatani jarak antara manusia dengan kera yang terancam punah ini,” tutupnya seperti dikutip HuffPost.
Sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...