Laman

tes

Kamis, 07 Juni 2012

4 Negara penghasil cokelat terbaik di dunia

4 Negara penghasil cokelat terbaik di dunia

Cokelat tidak hanya lezat, tetapi juga sehat. Banyak orang menggilai cokelat tanpa memandang usia. Kini ada ratusan merek cokelat yang telah diproduksi dengan berbagai kualitas dan rasa yang berbeda. Jika Anda penggemar cokelat, Anda harus tahu negara mana yang menghasilkan cokelat terbaik di dunia. Berikut adalah 4 negara yang terkenal sebagai produsen coklat dunia, seperti yang dilansir di Boldsky.com.
1. Amerika Serikat: Salah satu negara yang memproduksi cokelat dengan kualitas terbaik. Cokelat Hershey adalah perusahaan coklat terkemuka di Amerika Utara. Sebagian besar perusahaan cokelat mendapatkan biji kakao dari Pantai Gading (Afrika Barat). Chocolate Bar, MarieBelle, Li-Lac, Richart Desain et Chocolat, dan Jaques Torres adalah toko cokelat yang sangat terkenal di New York. San Francisco juga termasuk kota yang terkenal dengan cokelatnya di Amerika Serikat. 

2. Jerman: Köln adalah kota yang dikenal sebagai kota cokelat di Jerman. Coklat dari Köln bahkan diekspor sampai ke Amerika. Saat perusahaan cokelat Stollwerck merayakan ulang tahunnya ke-150, mereka membuka sebuah museum cokelat (Imhoff Stollwerck Museum) di Köln. Cokelat dari Stollwerck tersebar di seluruh dunia dan pabrik produksinya berada di negara-negara seperti Jerman, Belgia, dan Swiss. La Maison du Chocolate, Tortchen, Mama Chocolate, dan Leonidas Chocolates adalah merek cokelat lainnya yang terkenal di Jerman. 

3. Swiss: Swiss merupakan salah satu negara yang memproduksi cokelat. Cailler-Nestle, Toblerone, Lindt, Treuscher, dan Sprungli adalah merek cokelat terkenal di dunia. 

4. Belgia: Belgia adalah surganya cokelat yang memiliki 12 pabrik,16 museum, dan lebih dari 2.100 toko cokelat. Ini adalah salah satu negara yang terkenal memproduksi coklat kualitas dunia. Belgia memiliki Godiva dan Leonidas sebagai perusahaan cokelat terkemuka di dunia.
Inilah empat negara penghasil cokelat berkualitas dunia. Bagi Anda yang menggilai cokelat, Anda bisa berkunjung dan melakukan tur cokelat yang tak terlupakan.

 Sayang nya negara kita indonesia belum termasuk negara penghasil coklat terbaik gan...
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...