Laman

tes

Kamis, 07 Juni 2012

Aneh..Sudah Dikafani, Pria Ini Hidup Lagi dari Kematiannya


Hamdi Hafez al-Nubi (28 tahun) telah dinyatakan meninggal dunia. Pria yang berasal dari Naga al-Simmanm, dekat Luxor, Mesir itu meninggal dunia di tempat kerjanya akibat terkena serangan jantung.
Keluarga Hamdi pun sangat berduka. Jasad pria itu pun telah dimandikan dan siap dikapani. Sebelum dikafani, seorang dokter yang melayat melihat tubuh Hamid masih hangat.
Sang dokter segera memeriksa tanda-tanda vital jenazah Hamid. Dan, ternyata Hamid masih bernafas. Tak lama kemudian, Hamid pun terbangun dari “kematiannya”.
Melihat anaknya hidup lagi, sang ibu langsung terkejut dan jatuh pingsan.
Seperti diberitakan Sunday Mirror, pemakaman itu pun berubah menjadi acara syukuran “hidupnya’ kembali anggota keluarga mereka.
Pada Februari lalu, peristiwa serupa juga terjadi di Cina. Li Xiufeng (95 tahun) keluar dari peti matinya sehari sebelum pemakamannya. Ia ditemukan sedang memasak di dapurnya.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...