Laman

tes

Jumat, 08 Juni 2012

Bagaimana Cara burung Merpati Menentukan Arah ??

DuniaQ Duniamu

Tidak seorang pun tahu dengan pasti bagaimana burung merpati dan burung-burung lain menemukan jalan melintasi wilayah yang tidak dikenal untuk sampai ke rumahnya.


Merpati pos dikenal terbang lebih dari 1.600 km (1000 Mil) dalam dua hari. Keadaan ini tidak memungkinkan banyak waktu untuk pencarian secara acak, jadi entah bagaimana mereka mengetahui arah tepat yang harus diambil.

Beberapa orang percaya burung merpati mempunyai kemampuan misterius untuk menyesuaikan diri sendiri dengan medan magnetik Bumi, tetapi tidak ada bukti yang nyata dari pendapat ini. Orang lain berpendapat burung ini dibimbing oleh posisi Matahari. Bagaimana burung merpati dapat melakukan ini tidak jelas, tetapi burung dapat tersesat kalau cuaca berawan atau berkabut.

Merpati pos mempunyai kemampuan, yang berkembang dengan baik, untuk mengingat tanda yang terlihat mencolok. Akan tetapi, hal ini tidak dapat menjelaskan kenyataan mereka dapat pulang melewati daerah yang tidak dikenal.

Wow… lihatlah betapa hebat makhluk ciptaan Allaah yang satu ini, dengan kemampuan misteriusnya, burung merpati dapat menemukan jalan pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...