Laman

tes

Jumat, 01 Juni 2012

Begini Wajah Katy Perry Tanpa Make-up

foto
Mantan suaminya pernah memajang foto polos Katy Perry tanpa make-up di akun Twitternya. Namun, foto itu tak jelas, sedikit kabur. 

Kini, Katy Perry akan blakblakan tampil tanpa make-up dan penampilan "lebih alami" lainnya dalam film dokumenter pribadinya, Part of Me. Dalam salah satu potongan film, ia tengah berada di ruang ganti sebelum memulai show, mengenakan baju berbaling-balingnya yang terkenal itu...dan tanpa make-up. 

Bagi Katy, foto ini sedikit memalukan. Namun, masih tampak "mendingan" ketimbang foto yang diunggah mantan suaminya yang kabarnya sampai membuat dia marah besar. Foto itu diambil tengah malam saat ia masih setengah tertidur. 

"Bila Anda melihat film ini, ini sedikit menakutkan karena ada banyak gambar dari saya yang membengkak dengan jerawat," katanya. Dalam film ini, dia juga akan bertutur soal pernikahan singkatnya dengan Russel Brand.

"Saya pikir sangat penting untuk mengurai gagasan bahwa untuk mencapai impian Anda, Anda harus sempurna atau tanpa cacat atau hidup dalam semacam dunia fantasi," katanya. Itu sebabnya, kata Katy, dia membuat film ini. 

Ia mengurai semuanya saat menjadi tamu dalam acara talkshow yang dipandu Ellen Degeneres. Seminggu sebelumnya, Russell, 36 tahun, mengatakan kepada Ellen dalam acara yang sama bahwa ia masih mencintai mantan istrinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...