Laman

tes

Senin, 04 Juni 2012

GILA!! Es ini Harganya Rp 9,5 Juta Per Buah !!

DuniaQ Duniamu
Orang kaya memang bisa mencicipi apa saja yang mereka mau. Termasuk bersantai di pinggir kolam renang disebuah resort mewah di Meksiko. Sambil menikmati udara hangat, rasa hauspun bisa ditumpas dengan mengulum es loli termahal di dunia!

Udara hangat dan angin semilir memang paling pas dinikmati dengan minuman dingin. Es krim, es loli atau minuman dingin lainnya. Sebuah resort mewah, Marquis Los Cabos, di Baja California Sur, Meksiko pun punya tawaran istimewa. Es loli seharga Rp. 9.5 Juta per buah untuk mempersegar suasana.

Harga es loli ini setara dengan suasana salah satu resort termahal dan tercantik di dunia ini. Es loli ini tampilannya tak beda dengan es loli biasa. Disajikan dengan tusukan plastik cetakan es loli. Yang membuatnya jadi mahal adalah serpihan emas 24 karat yang ada di dalam es loli. Sedangkan bahan utamanya adalah Tequilas Premium Clase Azul Ultra.

Tequila ini merupakan jenis yang mahal dan dijual seharga Rp. 14.3 juta per botol. Es loli ini bisa dinikmati di pinggir kolam renang dan disajikan dengan beberapa keping cokelat berbentuk koin yang dibungkus kertas emas. Meskipun biasanya tequila paling pas rasanya jika diberi sedikit garam, es loli ini justru diberi sedikit rasa manis.

Kalaupun tak suka yang dingin menggigit atau tak biasa mengulum es loli, resort mewah ini juga menyediakan Tequilas Premium Clase Azul Ultra satu gelas seharga Rp.4.75 Juta saja!

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...