Laman

tes

Rabu, 06 Juni 2012

HAH?? Facebook Akan Mati Tahun 2020??

DuniaQ Duniamu

Seorang analis memprediksikan jejaring sosial Facebook akan 'mati' pada 2020. Benarkah?


"Dalam waktu lima sampai delapan tahun Facebook akan hilang layaknya Yahoo saat ini," ujar Eric Jackson, pendiri firma Ironfire Capital, seperti dikutip dari Mashable.

"Yahoo masih tetap mencetak uang, namun masih mendatangkan keuntungan; masih memiliki 13.000 pegawai. Namun nilainya adalah 10 persen dari kekuatan mereka pada tahun 2000," tambah Jackson.

Jackson mengatakan bahwa pada 2020, perkembangan mobile web masih terus berlanjut dan Facebook terus berjuang untuk beradaptasi.

"Dunia saat ini bergerak cepat dan menjadi semakin kompetitif. Facebook bisa membeli sejumlah perusahaan mobile, namun mereka masih merupakan perusahaan yang berbasis pada PC, berbeda dengan perusahaan aplikasi mobile," papar Jackson.

Entah apakah Anda setuju atau tidak dengan analisa dari Eric Jackson tersebut, namun kita mengetahui bersama bahwa Facebook baru-baru ini melakukan IPO dan baru membeli aplikasi mobile populer Instagram.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...