Laman

tes

Jumat, 08 Juni 2012

Modifikasi Motor Honda CB100 Keren

Modifikasi Motor Honda CB100 Keren dan Paling Keren di Indonesia

Kumpulan Modifikasi Motor Honda Cb100 paling Keren. Hallo selamat pagi semua, ketemu lagi sama saya ne,, hehehe,, ok pagi ini saya akan memberikan referensi lagi ne buat kalian semua,, setelah kemarin modifikasi motor matic keren sekarang giliran untuk anda pecinta motor classic honda cb100,,  

ini dia 7 Modifikasi Motor Honda CB100 Keren,, untuk anda pecinta motor honda cb100, yang ingin memodifikasi bentuk cb100 anda,, silahkan lihat gambar-gambar dibawah ini,, namun sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sumber gambar. oke ini dia 7 Modifikasi Motor Honda CB100 Keren :

1. Modifikasi motor CB100 dengan gaya retro berwarna pink,,, bener-bener keren,,


2. Modifikasi motor CB100 dengan gaya Drug berwarna silver dan biru,, drug abis,, 

3. Modifikasi Motornya unik,, berwarna merah dan hitam,, mantab dah,, 
 
4. Modifikasi kali ini bergaya cross berwarna putih,, manteb banget keren,, 

5. Modifikasi CB100 yang ini bergaya seperti moge ya?? haha,, 

6. Modifikasi yang ini silahkan nilai sendiri ya?? hehehe keren pooll,, 

7. Yang terakhir,, gax kalah keren juga ni gan,, keren dah,, 
 

Itu tadi 7 Modifikasi Motor Honda CB100 Keren,, saya rasa sekian dulu referensi dari saya kali ini,, atas perhatianyya saya ucapkan terima kasih,, dan kepada sumber gambar saya juga mengucapkan terima kasih,,

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...