Laman

tes

Rabu, 20 Juni 2012

Pekan depan, Angry Birds Heikki akan siap menyapa para penggemarnya





Gadgetan- Angry Birds Heikki yang merupakan versi terbaru dari game Angry Birds besutan Rovio ini, dikabarkan akan siap menyapa para penggemarnya pada pekan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 25 Juni.
Game terbaru besutan Rovio tersebut, kabarnya sengaja dibuat untuk meramaikan acara balapan yang terkenal di dunia yaitu, Formula 1 atau F1. Sebelumnya, Angry Birds Heikki sempat dikabarkan oleh Rovio akan diluncurkan pada tanggal 18 Juni. Namun, tanpa alasan yang jelas Rovio akhirnya menunda peluncuran gamenya tersebut.

Menurut berita yang dilansir IBN Live, Rabu (20/6), bahwa Angry Birds Heikki ini sengaja dibuat khusus untuk salah satu pembalap formula 1 yaitu, Heikki Kovalainen. Hal ini merupakan bentuk dukungan dan sponsorhip yang dilakukan oleh Rovio kepada pembalap tersebut.

Ya, kita tunggu saja kemunculan game terbaru besutan Rovio tersebut. Apakah game tersebut akan berhasil menuai kesuksesan seperti game Angry Bird lainnya?. Sebelumnya, game Angry Birds Space yang merupakan game terakhir yang diluncurkan oleh Rovio telah berhasil di unduh sebanyak 100 juta kali hanya dalam kurun waktu 76 hari.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...