Laman

tes

Jumat, 01 Juni 2012

Perut Indah Dalam 1 Minggu ?? Ini Tips nya !!

perut indah [DuniaQ Duniamu]

Bukan suatu hal yang tak mungkin, dengan sedikit kegigihan dan kerja keras, Anda bisa mendapatkan perut dambaan tiap wanita dengan instan.


Survei menunjukkan jika keluhan sebagian besar wanita adalah masalah perut besar bak tas pinggang, apalagi mendekati musim liburan. Dan Anda pasti juga pernah mengalami kekhawatiran ini.

Beragam cara pasti akan dilakukan untuk mendapatkan tubuh indah kembali, salah satunya dengan olahraga atau gym yang teratur.

Dilansir Cosmopolitan dalam buku Clean & Lean Flat Tummy Fast yang ditulis pakar kebugaran James Duigan menyebutkan, untuk hal perampingan tubuh, rutinitas yang pelan namun konsisten adalah jawabannya.

Tak hanya itu, buku itu juga mengulas beberapa aturan dalam menjalankan program diet yang dilakukan selama enam hari secara teratur untuk mendapatkan perut langsing dan penampilan Anda sempurna tanpa cela.

Bagaimana caranya?

1. Batasi konsumsi garam.
2. Hindari makanan pedas yang buat usus meradang.
3. Hanya minum 2-3 liter air putih yang difilter per hari.
4. No fat (kecuali kapsul minyak ikan).
5. Konsumsi hanya daging putih.
6. Kukus, bakar, atau panggang makanan sehari-hari tanpa tambahan minyak.

1 komentar:

  1. asyik,,dpat'kn tips yang cocok tnpa or nii,
    hihi,,
    thank's infonya gan,,

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...