Laman

tes

Rabu, 20 Juni 2012

Rosell: Ronaldo Terbaik ke-12 Dunia


Rosell: Ronaldo Terbaik ke-12 Dunia
Ronaldo masih "berperang" dengan Messi © AFP

Bola.net - Presiden klub Barcelona FC, Sandro Rosell mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo hanyalah pemain terbaik ke-12 di dunia.

Menurut Rosell, peringkat dua belas itupun setelah Ronaldo dipoles pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Memang, saat ini Ronaldo berpeluang menjadi yang nomor satu dalam turnamen Euro 2012. Tapi, di Piala Dunia nanti dia akan menjadi yang nomor dua setelah Lionel Messi.

"Cristiano Ronaldo bukan terbaik kedua di dunia, tapi dia terbaik kedua belas. Kesebelas yang terbaik lainnya adalah para pemain Barcelona," ujar Rosell.

"Orang di luar Spanyol juga tahu semestinya Messi memenangkan Golden Ball."

Rosell juga mengkritik Mourinho tentang insiden yang melibatkan mantan manajer Chelsea itu dengan Tito Vilanova di pertandingan El Classico.

"Saya tidak akan memaafkan pelatih yang ingin menang dengan menghalalkan segala cara. Saya akan menuntut permintaan maaf dari pelatih saya jika dia mencolok mata orang lain," tambah Rosell. 




Sumber

1 komentar:

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...