Laman

tes

Jumat, 08 Juni 2012

Sepasang Gajah Ramalkan Jerman Taklukkan Portugal


Ozil vs Ronaldo
Seperti trend pada perhelatan Piala Dunia 2010, pada Euro 2012 inipun banyak beredar ramalan-ramalan yang menjagokan salah satu tim sebegai pemenang sebuah pertandingan maupun juara pada kompetisi bergensi euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Ramalan itu biasanya datang dari para pengamat, tokoh sepak bola hingga binatangpun dijadikan sumber ramalan.

Kita tentu masih ingat bagaimana seekor Gurita yang bernama
Paul yang mampu memprediksikan dengan tepat seluruh pertandingan di Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan itu.Gurita penghuni akuarium Oberhausen, Jerman itu dengan tepat menebak semua pemenang pertandingan. Termasuk memprediksi kekalahan Jerman dari Spanyol di babak semifinal. Paul juga dengan tepat memprediksi Spanyol tampil sebagai juara setelah di final menaklukkan Belanda lewat gol semata wayang Andres Iniesta.

Nah, pada Euro 2012 kali ini, Sepasang gajah yang bernama 
Shahrukh dan Shanti milik kebun binatang Tierpark Hagenbecks, Hamburg juga ikut meramalkan hasil pertandingan pada laga perdana Group B antara Jerman vs Portugal. Kabarnya Shahrukh dan Shanti meramalkan tim Jerman mampu menaklukkan Portugal pada laga tersebut.

Seperti dilansir NDTV, ramalan dilakukan dengan menyediakan aneka buah dan sayuran yang dibentuk seperti bendera Jerman dan Portugal dan diletakkan terpisah. Kemudian, sepasang gajah tersebut tanpa ragu melangkah dan memakan buah-buahan dan sayuran yang membentuk bendera Jerman.


Entah apakah ramalan sepasang gajah tersebut akan menjadi kenyataan atau tidak.  Kita tunggu saja hasil bigmatch antara Jerman vs Portugal, Sabtu, 9 Juni 2012. Kebetulan kedua tim ini berada di group B yang dijuluki Group "neraka" sehingga pertarungan kedua kesebelasan dipastikan seru dan menegangkan bagi pendukung kedua tim. Jangan dilewatkan ya sob...!


Sumber: 

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...