Laman

tes

Rabu, 06 Juni 2012

Tips Agar Boneka Tetap Awet

DuniaQ Duniamu

Jika putra atau putri Anda adalah pecinta boneka bermodel binatang, yang menjadi masalah saat ini adalah bagaimana menjaga agar bulu-bulu boneka binatang itu tetap bersih dan awet. Salah satunya adalah masalah penyimpanan.


Cobalah strategi berikut untuk menjaga teman berbulu putra dan putri kecil Anda tetap awet seperti dilansir dari huffpost parents.

Disimpan di tempat mainan bermodel gantung

Menggantungnya di sudut kamar tidur namun cukup rendah sehingga anak Anda tetap bisa menggapai untuk mengambilnya. Gantungan berbentuk jaring juga bisa digunakan untuk kebutuhan yang sama.

Kantong gantung multi guna seperti untuk menyimpan sepatu.

Biasanya untuk boneka binatang berukuran kecil. Menggantungnya di belakang pintu lemari atau kamar tidur dan tongkat boneka binatang (atau dua) di saku masing-masing untuk memudahkan mengambil.

Tempat mainan berbentuk kotak atau box.

Sebuah kotak mainan berukuran pendek yang bisa diletakkan di lantai sehingga memudahkan si anak mengambilnya, sehingga Anda tak perlu khawatir anak akan terjerembab masuk ke box karena ukurannya yang dangkal. Tempat penyimpanan seperti ini juga sangat mudah dibersihkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...