Laman

tes

Senin, 04 Juni 2012

Video Anjing Pintar yang Bisa Melakukan Berbagai Pekerjaan Rumah Tangga


Mari kita temui anjing jenius yang bernama Jesse ini. Mulai dari membuka microwave sampai dengan membuat secangkir teh, Jesse melakukannya dengan sempurna.



Bukan hanya itu, Jesse juga mampu berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari. Dia akan mendorong troli, mengambil makanan dari rak, bahkan melipat dan menempatkan handuk ke dalam lemari baju, walaupun masih agak berantakan.

Anjing dari keturunan murni ini adalah jenis Jack Russel Terrier. Dia dilatih oleh pawangnya yang bernama Heather dan memiliki portofolio yang mengesankan, serta telah muncul dalam film Beverly Hills Chihuahua 2 dan juga muncul di acara The David Letterman di TV Amerika.

Heather melatih Jesse dengan cara memberikan dukungan positif dan clicker trainning (jika seekor hewan melakukan tindakan sesuai dengan yang diinginkan, maka dia akan diberi penghargaan)

Liat Videonya Disini gan.. :


http://www.youtube.com/watch?v=LgBKhj48VDY&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=P9Fyey4D5hg&feature=player_embedded#t=0s


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...