Laman

tes

Senin, 04 Juni 2012

Wah, Tengkorak Orang Amerika Terus Membesar !!

DuniaQ Duniamu

Anthropolog di University of Tennessee mengakui kepala orang AS terus mengalami perbesaran. Di sisi lain, ahli tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.


Setelah melakukan pemeriksaan pada 1.500 tengkorak dari pertengahan 1800-an hingga 1980-an, para peneliti menemukan, tengkorak orang AS membesar, meninggi dan menyempit jika dilihat dari depan. Selain itu, wajah mereka menjadi menyempit dan tinggi.

Namun hingga kini para peneliti ini belum bisa menentukan apakah perubahan ini karena evolusi atau perubahan gaya hidup.

“Diduga, hal ini terjadi karena pola nutrisi yang lebih baik dan kurangnya olahraga yang parameter ini belum kami ketahui,” kata peneliti Lee Jantz.

Seperti dikutipUPI., tinggi tengkorak meningkat 6,8% sejak akhir 1800-an sementara itu, tinggi tubuh meningkat 5,6% dan tulang paha meningkat 2%.

Di sisi lain, ia mengakui, perubahan yang terjadi di Negara lain tak sedramatis AS.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...