Laman

tes

Kamis, 21 Juni 2012

Wooowww… Lee Yong Dae Mau Tinggal di Indonesia





Lee Yong Dae Mau Tinggal di Indonesia
. sudahmasa.web.id – Terkesan dengan suporter Indonesia yang sangat mengidolakannya sebagai pemain bulu tangkis yang hebat dan memiliki wajah ganteng, Lee Yong Dae dikabarkan akan menetap di Indonesia. Wooww.. Ini kabar yang sangat fantastis untuk para fans Lee.

Lee Yong Dae Mau Tinggal di Indonesia. Dalam pertandingan Djarum Indonesian Open 2012 di Istora Senayan, Lee bersama Ju Jae Sung berhasil memenangkan pertandingan melawan ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen. “Ini berkat dukungan penuh para suporter indinesia, terutama para supeorter wanitanya… Main di Indonesia seperti main di Negara sendiri, terima kasih untuk semuanya… “, bagitu katanya di sela-sela wawancara sebuah stasiun TV. Lihat juga Profil Lengkap Lee Yong Dae.
Lee Yong Dae Mau Tinggal di Indonesia. Ketampanan pebulutangkis berusia 23 tahun seperti menyihir para penonton wanita yang rajin meneriakkan namanya saat melakukan aksi apa saja. Menyadari rekannya itu lebih terkenal, Ju Jae Sung mengaku tidak masalah sama sekali. Dia malah menggoda partnernya itu terkait popularitasnya di Jakarta itu.
“Sepertinya dia tertarik untuk tinggal di Indonesia”, begitu gurauan teman setim nya itu. Inilah Kriteria Wanita Idaman Lee Yong Dae.

Dengan bercandaan temannya tersebut, Lee Yong Dae hanya tersenyum manis. Entah apa yang dipikirkannya, yang jelas di Indonesia sudah banyak fans yang mengidolakannya.



Sumber

1 komentar:

  1. wah saingan gue tambah banyak dong klo lee yong dae ke indonesia....
    hahahaa

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...