Laman

tes

Rabu, 06 Juni 2012

Wow !! Bunga ini Bisa 'Bicara' Jika 'Haus' !!

DuniaQ Duniamu

Kini cerita mengenai tanaman kering dan mati akan segera lenyap. Hal ini bisa terjadi berkat aplikasi yang akan mengingatkan pemilik saat tanaman sedang ‘haus’. Penasaran?


Koubachi Wifi Plant Sensor terhubung langsung dengan aplikasi ponsel pintar. Sensor yang ditanam dalam tanah di pot tanaman ini akan mengingatkan pengguna saat tanaman butuh disiram, pupuk, atau sinar matahari.

“Hanya ada sedikit informasi mengenai tanaman yang Anda beli. Namun kini, Anda bisa terus mengawasi tanaman Anda menggunakan sensor ini,” kata pencipta sistem dan CEO Koubachi AG Phillipp Bolliger.

Seperti dikutipHuffPost, aplikasi untuk sensor ini saat ini tersedia untuk perangkat dengan sistem iOS dari Apple. Sistem ini dipasarkan seharga US$125 (Rp1,2 juta). Aplikasinya sendiri bisa diunduh secara gratis di App Store.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...