Laman

tes

Jumat, 06 Juli 2012

iPad Mini harga Rp 2 Jutaan akan 'Goyang' Pasar Tablet PC, akan di luncurkan Oktober 2012









http://katilea.files.wordpress.com/2010/09/ipad7.jpg


Jika rumor yang kencang beredar bahwa Apple akan meluncurkan iPad Mini benar, kehadirannya diprediksi akan 'menggoyang' pasar tablet PC. Apalagi jika harga iPad Mini tersebut tergolong murah.

Kabar menyebutkan, Apple akan meluncurkan iPad Mini menjelang akhir tahun 2012. Konon, mereka akan segera mulai produksi massal iPad Mini.

iPad Mini kabarnya berukuran sekitar 7 inch, sama dengan beberapa tablet Android seperti Galaxy Tab, Kindle Fire dan Google Nexus 7. Analis menilai kehadiran iPad Mini mungkin akan menarik minat pemilik iPad lama maupun pembeli baru.

"Punya sesuatu yang bisa Anda pegang dengan satu tangan saja mungkin cukup penting bagi sebagian orang dan mungkin diminati di pasar yang sedang berkembang," kata Frank Gillet, analis di Forrester Research yang detikINET kutip dari ComputerWorld, Jumat (6/7/2012).

Gillet menilai Apple tidak khawatir untuk mengganggu pasaran produknya sendiri dengan kehadiran iPad Mini. Biro analis IDC memprediksi dominasi iPad di pasar tablet akan menguat jika iPad Mini dihadirkan tahun ini.

Terlebih jika harganya murah, di kisaran USD 199 sampai USD 299 atau Rp 2 jutaan. Kisaran harga tersebut dinilai atraktif. Terlebih dengan form factor 7 inch yang portabel, diperkirakan cukup banyak yang akan memilihnya.

http://1.bp.blogspot.com/-Zvkpy-RWAIA/T_eRuhstUZI/AAAAAAAAHz0/7U-ukiryBIU/s1600/iPadmini2.jpg


iPad Mini Meluncur Oktober 2012, Dibanderol Rp 2,8 Juta

Segera setelah Google mengumumkan tablet Nexus 7 yang dibanderol 199 dollar AS atau kurang dari Rp 2 juta, Apple disebut tengah menyiapkan perangkat iPad Mini yang akan dihargai 299 dollar AS (sekitar Rp 2,8 juta).

Hal tersebut disampaikan lewat hasil analisis peneliti Pacific Crest Andy Hargreaves, seperti dilansir oleh Mashable.

Menurut analisis tersebut, iPad Mini akan memakai layar berukuran 7,85 inci dan memiliki kapasitas storage sebesar 8 GB. Hargreaves juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan dirilis pada bulan Oktober.

iPad Mini dikabarkan sudah diuji coba di markas Apple di Cupertino, Amerika Serikat. Rumor tentang perangkat ini sudah mulai beredar semenjak Tim Cook mulai menjabat posisi CEO Apple menggantikan mendiang Steve Jobs.

Apple diprediksi bakal menghentikan produksi iPad 2 seharga 399 dollar AS agar tidak bersaing langsung dengan iPad Mini. Menurut analisis Hargreaves, pada akhir 2012, Apple bisa menjual 10 juta perangkat iPad Mini.

Direktur Riset IDC untuk Perangkat Mobile Tom Mainelli memperkirakan, iPad Mini akan menguatkan dominasi Apple di pasar tablet apabila benar-benar dibanderol di bawah titik harga 300 dollar AS dan dirilis tahun ini.



Sumber

2 komentar:

  1. wah BB gak bkalan laku dong..
    hehehe

    BalasHapus
  2. ipad emang kern banget tuukh ..secara kan sekarang laghi musim nya tuuh ..

    yang pengguna blackberry azha sekarang pada beralih sama yang namany i-pad ini ..

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...