Laman

tes

Selasa, 12 April 2011

Briptu Norman Kamaru Siap Rekaman..!!

Setelah sukses melakukan lipsync untuk sebuah lagu India berjudul Chaiyya-Chaiyya, kini kabarnya Briptu Norman Kamaru akan benar-benar menunjukkan kemampuannya di bidang olah suara dalam sebuah rekaman lagu.

Briptu Norman Kamaru

Setelah sukses melakukan lipsync untuk sebuah lagu India berjudul Chaiyya-Chaiyya, kini kabarnya Briptu Norman Kamaru akan benar-benar menunjukkan kemampuannya di bidang olah suara dalam sebuah rekaman lagu.

Menurut Kabid Humas Mabes Polri Kombes Pol. Boy Rafli Amar, saat mendampingi Briptu Norman di Studio Dahsyat, RCTI, Kebun Jeruk, soal rekaman masih belum bisa dipastikan.

"Ini baru coba-coba ya, dia belum paham dengan teknologi seperti itu Kan dia belum paham selama ini. Dia mengetes kualitas vokal dan meningkatkan kemampuan dan pimpinan juga menugaskan untuk terus berlatih agar kualitas itu lebih baik lagi," papar Kombes Pol Boy, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4).

Lebih jauh Kombes Pol Boy menjelaskan bahwa selama penampilan Briptu Norman memberikan kebaikan pada masyarakat, maka seluruh jajaran Polri ikut bersyukur karena bisa menyenangkan masyarakat.

"Jadi tidak ada masalah Briptu Norman adalah sebagai anggota Polri dan yang bersangkutan tetap komit untuk tetap bertugas sebagai anggota Polri," tandasnya.

Pun jika ada tawaran tampil off air untuk Briptu Norman, Kombes Pol Boy menegaskan bahwa semuanya tergantung pada situasi dan kondisi.

"Ya lihat konteks ya. Kalau tidak disibukkan dan memungkinkan, permintaan masyarakat, keinginan masyarakat, insya Allah bisa dipenuhi, sejauh itu memberikan suatu kebaikan. Kembali lagi, kebaikan kepada masyarakat. Menyenangkan hati orang lain adalah ibadah," lanjutnya. (kpl/hen/bun)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...