Laman

tes

Rabu, 09 Mei 2012

10 Mobil Top untuk Remaja

Saat kelulusan sekolah biasanya dipakai para orangtua untuk membelikan kendaraan bagi anak tercinta. Lembaga asuransi USAA merilis daftar 10 mobil keren untuk remaja. Yang menarik meski survei digelar di AS, tidak ada merek produsen AS yang nongol.

Para orangtua memilih mobil anaknya dari aspek reabilitas (81 persen), rating keamanan tinggi (73 persen) dan murah premi asuransinya (62 persen). Berikut daftarnya seperti dilansir USAToday.

1. Scion tC

img

Scion tC adalah mobil liftback 3 pintu bermesin di atas 2.000 cc. Dari namanya tC merupakan singkatan untuk touring coupe. Jadi mobil sport coupe yang cocok diajak touring.

2. Nissan Cube

img

Mobil ini mengusung desain boxy. Dengan desain yang unik digemari kaum muda.

3. Honda Fit

img

Honda Fit di Indonesia disebut dengan Honda Jazz. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Di beberapa negara mobil ini menjadi yang utama dari kelasnya.

4. Scion xD

img

Scion xD merupakan hatchback 5 pintu yang khusus dipasarkan di AS dan Jepang. Sayang mobil ini akan berhenti diproduksi.

5. scion xB

img

Seperti halnya Nissan Cube, mobil ini memiliki desain boxy.

6. Toyota Yaris

img

Toyota Yaris merupakan hatchback Toyota paling populer. Model ini digemari karena konsumsi BBM-nya.

7. Honda Civic

img

Honda Civic. Di AS mobil ini sudah mencapai generasi ke-9 dengan bodi mobil sedan maupun coupe.

8. Hyundai Elantra

img

Selama ini, mobil-mobil keluaran Hyundai selalu dianggap sebagai kelas dua. Relatif terjangkau dan selalu berada di bawah bayang-bayang pabrikan Jepang. Kini citra itu perlahan-lahan memudar lewat sedan Hyundai Elantra.

9. Honda CR-Z

img

Ini mobil sport namun ramah lingkungan. Mobil ini mengandalkan mesin Honda i-VTEC 1.500 cc yang dipadukan baterai dari Integrated Motor Assist (IMA)

10. KIA Forte

img

Mobil ini memiliki nama lain KIA Cerato, dan memiliki 3 bodi mulai hatchback, sedan dan coupe. Mobil ini sebenarnya memiliki platform yang sama dengan Hyundai Elantra tadi.
Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...