Laman

tes

Rabu, 30 Mei 2012

4 Benda Kecil yang Bikin Travelling Makin Nyaman

DuniaQ Duniamu

Jaket, kaos kaki dan baju hangat adalah beberapa barang yang hampir tidak pernah dilupakan saat traveling. Selain itu, masih 4 barang kecil lain yang penting dibawa jika Anda ingin traveling dengan nyaman.


Saat traveling, biasanya pelancong hanya mengingat barang besar seperti jaket, kaos kaki, baju, dan perlengkapan lainnya. Padahal, masih ada barang lain yang juga tak kalah penting dibawa agar perjalanan Anda nyaman.

Disusun detikTravel, berikut adalah 4 barang kecil yang sebaiknya dibawa agar traveling Anda semakin nyaman:

1. Kacamata hitam

Kacamata hitam adalah benda pertama yang sebaiknya tidak Anda tinggalkan saat traveling. Biasanya, pelancong menghabiskan banyak waktu untuk jalan-jalan di siang hari. Saat itu sinar matahari sangat menyilaukan. Agar mata Anda tetap terlindung dari sinar ultraviolet, gunakan kacamata hitam sebagai pelindung. Jalan-jalan pun semakin nyaman.

2. Penutup mata

Penutup mata cukup penting, terutama untuk Anda yang bepergian ke tempat yang cukup jauh. Penutup mata ini membantu Anda tidur nyenyak. Ada banyak jenis penutup mata, biasanya yang paling banyak dipakai adalah penutup mata yang berisi air. Dinginnya air di dalam penutup, membantu Anda untuk lebih cepat memejamkan mata.

3. Penutup telinga

Sama seperti penutup mata, penutup telinga juga penting dibawa traveler yang akan melakukan perjalanan jauh. Suara bising kendaraan selama perjalanan bisa mengganggu perjalanan, terutama saat Anda akan beristirahat. Agar terbebas dari suara bising, gunakan saja penutup telinga, dan Anda pun bisa beristirahat dengan tenang.

4. Bantal leher

Nah, satu lagi barang kecil yang bisa Anda bawa agar traveling semakin nyaman adalah bantal leher. Terlalu banyak jalan atau duduk tegak saat dalam perjalanan bisa membuat leher Anda tegang dan kaku. Buatlah otot leher Anda rileks dengan menyandarkannya pada bantal leher. Anda juga bisa menggunakan bantal ini untuk tidur saat berada dalam kendaraan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...