Laman

tes

Jumat, 25 Mei 2012

Big Daddy Ngotot Gelar Konser Lady Gaga

konser lady gaga [DuniaQ Duniamu]

Big Daddy Entertainment selaku promotor konser Lady Gaga tetap ngotot untuk menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, 3 Juni mendatang.


Menurut Big Daddy, pemberitaan mengenai pihak manajemen Lady Gaga membatalkan konser di Jakarta tidak benar.

"Kemarin, tour manajer Lady Gaga menjadi musik matter (diskusi panel) di Singapura. Terkait pernyataan tersebut, dia hanya memberikan gambaran kreatifitas musik tersebut tidak bisa dibatasi," ungkap Arif Ramadhoni selaku Media Relation Big Daddy Entertainment dalam konprensi pers sosialisasi pelaksanaan konser di Chitos, Jakarta Selatan.

Arif menegaskan, Big Daddy selaku promotor berupaya keras untuk tetap mengelar konser tersebut. "Batal atau tidak, itu tidak disebutkan secara spesifik. Kami masih berupaya untuk mendapatkan izin dengan pihak terkait untuk memperlancar proses jalanya perijinan," tergas Arif.

"Kami mohon semua bersabar. Kami masih berkoordinasi dengan pihak keamanan," kata Arif.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...