Laman

tes

Selasa, 08 Mei 2012

Cara Cerahkan Kulit dengan Kacang Almond

DuniaQ Duniamu

Jangan lama-lama mendiamkan sel kulit mati di wajah. Kusam, terlihat hitam, dan jerawat adalah efek yang muncul jika Anda tak membersihkan sel kulit mati secara teratur.


Untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan wajah, manfaatkan saja kacang almond. Kacang satu ini jika dihaluskan akan berfungsi menjadi scrub.

Lalu, dengan mencampurnya dengan bahan alami lain, bisa tercipta "ramuan ajaib" pencerah kulit. Coba saja di rumah, karena mudah sekali membuatnya.

Bahan :

- 2 sendok makan kacang almond       

- 1 ½ sendok makan susu  cair

- 1 sendok makan tepung terigu            

- 2 sendok teh madu

Petunjuk :

Haluskan kacang almond dalam blender atau food processor. Kuncinya adalah jangan sampai teksturnya terlalu halus, karena fungsinya memang sebagai scrub.

Jika dipegang, teksturnya seperti pasir atau butiran gandum. Sehingga, fungsinya bisa sebagai pengangkat sel kulit mati atau eksfoliasi.

Lalu, tambahkan susu, tepung dan madu. Campur hingga merata. Sebelum diaplikasikan, basahi dulu wajah dengan air.

Aplikasikan seperti membersihkan wajah dan berikan pijatan lembut. Jangan lupa aplikasikan juga pada area leher. Setelah itu, bilas dengan air dan keringkan dengan handuk berbahan lembut.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...