Laman

tes

Senin, 21 Mei 2012

Cermis : Pengalaman Bertemu Kuntilanak

Kuntilanak [DuniaQ Duniamu]

Assalamualaikum WR.WB. Hallo sobat WebUnik, aku anak baru nih di sini. Namaku Teguh, salam kenal yah. Aku punya sebuah pengalaman yang bisa dibilang tegang dan lucu. Oke supaya cepat langsung saja simak cerita berikut ini:

Kejadian ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu. Ceritanya gini, aku kan sedang nongkrong bareng dengan teman-teman (Anto, Kirun, Varzo). Waktu itu kalau gak salah hari Kamis malam Jum`at. Nah ketika kita lagi asyik2 ngobrol ngalur-ngidul gak karuan, tiba-tiba tersirat di pikiranku mengajak teman-temanku itu untuk uji nyali di sebuah tempat yang memang benar2 angker. Percakapan pun dimulai disana.

Aku: "Eh daripada ngomongin yang bukan2, mending kita uji nyali yuk? berani gak?" (tantang aku).
Anto: "Lah lu jangan sok jadi jagoan deh pakek nantang2, ntar mah kalau ketemu sama setan bisa buang air kecil di celana lagi!!" (sambil tertawa).
Aku: "Yeh luh malah ngeledek! udah berani gak?"
Varzo: "Lagian kok lu tiba-tiba ngajakin kita buat uji nyali sih?"
Aku: "Kan gue belum pernah liat yang namanya, POCONGKUNTILANAKGENDERUWO, atau apalah. Kan gue penasaran aja pengen tahu gimana sih wujud mereka tuh, kan katanya serem".
Varzo: "Emang serem bego, apalagi yang namanya genderuwo, iiihhh merinding gue liatnya".
Aku: "Emang lu udah pernah lihat gitu?"
Varzo: "Ya udahlah, makanya gue ga mau lihat yang kayak gituan lagi. Kalo lo mau lihat, lihat sendiri aja sana, gue mah ogah".
Aku: "Run, gimana lu mau gak?"
Kirun: "Yaudah ayok, gue juga penasaran lihat tuh tampang setan kayak gimana" (dengan nada keras. Perlu diketahui bahwa temanku yang namanya Kirun itu memang cukup pemberani tapi dalam masalah tawuran antar sekolah :D)
Aku: "Yaudah ayok kita berangkat, To ikut ga lu?"
Anto: "Ga ahh, males gue"
Aku: "Ah banci lu jadi cowok. Ya udah ayu Run kita jalan"

Perjalanan pun dimulai...

Ketika dalam perjalanan kami ber-2 tidak merasakan hal2 yang aneh. Tapi ketika kami hampir sampai sekitar 20 meter ketempat tujuan, di belakangku ada yang melempar punggungku dengan batu (aku pun menjadi merinding). Tempat yang kami tuju itu adalah sebuah POHON MANGGA yang besar berada di pinggir kuburan. Ujian pun di mulai. Tantangannya adalah kita berdua harus berjalan dibawah pohon tersebut dan tidak boleh lari...

Ketika kita sedang berjalan dengan santainya, alangkah terkejutnya kami melihat sesosok wanita memakai baju putih, rambut panjang, dengan muka yang tidak karuan sedang beryanyi di atas pohon (dan kakinya di ayun2kan). Kami ber-2 pun kaget, lalu kami mengambil langkah seribu. Bodohnya aku, ketika aku sedang lari masih saja trus melihati bayangan tersebut sampai2 aku masuk ke kubangan yang lumayan dalam. Dan temanku pun tidak kalah lucunya, dia menabrak tong sampah hingga sampahnya keluar berhamburan. Dan aku pun kini percaya bahwa mereka itu benar adanya...

Sekian ceritaku, mohon maaf apabila terjadi salah penulisan kata, namanya juga manusia (tidak ada yang sempurna, kesempurnaan itu hanya milik ALLAH AZZA WAJALLA saja). Wassalamualaikum WR.WB.

1 komentar:

  1. hahaha lucu ni si agan yg nabrak tong sampah ahahahaha

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...