Laman

tes

Senin, 21 Mei 2012

Gelar Konser Lady Gaga, Big Daddy Minta Mediasi dengan FPI

konser lady gaga [DuniaQ Duniamu]

FPI (Front Pembela Islam) menjadi salah satu ormas yang melarang keras digelarnya konser Lady Gaga. Promotor Big Daddy Concerts pun mengaku sangat mengerti kekhawatiran dari FPI.


Ormas tersebut menyebut penampilan Lady Gaga mengumbar keseksian. Mereka khawatir aksi Lady dalam konser yang akan digelar 3 Juni mendatang itu terlalu vulgar.

"Kita menghormati pendapat dari Habib ya. Mungkin ada saja yang dikhawatirkan tapi seharusnya arif dan bijaksana untuk setiap konsumen yang sudah membeli tiketnya," ujar pengacara Big Daddy Concerts Minola Sebayang ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan.

Promotor pun bersedia menjelaskan secara persuasif dan kondusif mengenai konser tersebut. Karenanya pihak Big Daddy meminta kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

"Tolong bapak Kapolda diberikan ruang mediasi untuk kami," jelas Minola.

Begitu pihak kepolisian setuju dan siap menjadi mediator antara promotor dan pihak-pihak yang melarang konser, maka mediasi akan segera dilaksanakan. Promotor siap bertemu kapan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...