Laman

tes

Jumat, 25 Mei 2012

Google+ Ingin Curi 'Mahkota' Flickr ??

DuniaQ Duniamu

Di awal-awal kemunculannya, Google+ disebut-sebut sebagai pesaing Facebook. Namun setelah sekian lama, sepertinya situs jejaring tersebut melebarkan fokusnya.


Disebut-sebut, jejaring besutan Google ini ingin merebut 'mahkota' Flickr, situs berbagi foto populer. Tentu saja, prediksi ini menyeruak karena berbagai peningkatan yang dilakukan tim Google+ di layanannya.

Full size photo, aplikasi iPhone yang difokuskan pada foto, serta konferensi fotografer yang baru saja digelar Google+ menjadi bukti langkah-langkah mereka menuju ke arah sana, demikian dilansir PetaPixel.

VP product Bradley Horowitz mengatakan, "Foto telah menjadi 'nyawa' layanan kami". "Di tim Google+, kami memiliki banyak pecinta fotografi," ujarnya dalam pembukaan gelaran 'Hang Out in Real Life.

Hadirnya sosok ini di tim Google+ sebenarnya sudah mengindikasikan niat tersebut. Sebelum bergabung memperkuat Google+, Horowitz menduduki jabatan sebagai eksekutif di Yahoo! Ia berperan dalam pengakuisian Flickr tahun 2005 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...