Laman

tes

Sabtu, 26 Mei 2012

Lady Gaga Akan Pakai Baju Karya Anak Bangsa ??

lady gaga [DuniaQ Duniamu]

Pihak dari promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, Herna, mengatakan bahwa kemungkinan Lady Gaga akan mengenakan baju karya anak bangsa.


"Jadi busana yang dipakai juga karya cipta orang Indonesia. Ini sudah diungkaapkan oleh dinas pariwisata. Untuk bentuk bajunya nggak tahu, tetapi nanti untuk yang dipakai adalah baju karya anak bangsa. Karya bangsa yang patut dibanggakan karena dipakai oleh Lady Gaga," papar Herna Sutana, kuasa hukum Big Daddy, via telepon.

Lebih lanjut Herna mengatakan mengenai izin pengnyelenggaraan konser Lady Gaga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 Juni, adalah kewenangan Mabes Polri.

"Kalau izin penyelenggaraan ya sesuai peraturan, terakhir dari Mabes Polri. Kapan akan dikeluarkannya peraturan tersebut adalah kewenangan Mabes Polri," tambahnya.

1 komentar:

  1. gmanapun penentangan atas konser gaga,,pasti akan berlangsung juga,,

    huukhh,,
    thank's infonya gan,,

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...