Laman

tes

Senin, 21 Mei 2012

Lukisan 3D yang Memukau di Lantai Bandara Changi Sumber : http://www.duniaq-duniamu.com/2012/05/lukisan-3d-yang-memukau-di-lantai.html#ixzz1vVRv2ajK www.duniaq-duniamu.com

lukisan 3D [DuniaQ Duniamu]

Anda yang sedang berada di bandara Internasional Changi, Singapura, atau berencana bepergian ke sana, silahkan menengok lantainya. Ada sebuah karya seni 3D yang sangat memukau berada di sana.

Adalah seorang seniman bernama Kurt Wenner, yang membuat lukisan 3D berjudul “The Life Millioniare” itu.

Temanya memang tentang kehidupan milioner, dimana nampak berlembar-lembar uang terhambur di lantai, dan benar-benar nampak bagai nyata sebab berdimensi 3.

Rahasianya adalah, Kurt Wenner mengubah lantai marmer di Hall 3 Terminal Keberangkatan bandara Changi itu menjadi kanvas digital yang menghadirkan ilusi optik yang ia buat.

lukisan 3D [DuniaQ Duniamu]

Begitu nampak nyata ilusi optik itu, hingga terkadang beberapa orang yang sedang berjalan di atas lantainya akan tergoda untuk berhenti dan menyentuh lantai penuh uang itu.

Panjang lukisan tersebut 9 meter, dengan lebar 9 meter pula. Sebuah bangku diletakkan di sudut lukisan tersebut untuk pengunjung yang ingin mengabadikan pemandangan langka dan indah itu sebagai kenang-kenangan.

Anda tertarik untuk berfoto dengan latar belakang lukisan 3D itu? Segera ke bandara Changi, sebab lukisan tersebut hanya ada hingga tanggal 11 November 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...