Laman

tes

Kamis, 31 Mei 2012

Perusahaan Swasta Pertama Meluncur ke Luar Angkasa

Headline

 Washington - Space X adalah perusahaan penerbangan swasta pertama yang akan meluncurkan pesawatnya ke luar angkasa. Benarkah?
Pihak NASA mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa Space X akan menjadi perusahaan swasta pertama yang meluncurkan pesawatnya ke stasiun angkasa International Space Station (ISS), untuk misi pengangkutan kargo.
"Sejauh ini semuanya terlihat baik untuk peluncuran tanggal 30 April nanti," ujar Bill Gerstenmaier, Associate Administrator NASA untuk Human Exploration and Operations.
"Peluncurannya kemungkinan besar tanggal 30, dengan pengambilan keputusan diambil tanggal 23 April," tambah Gerstenmaier, seperti dikutip dari VOANews.
Pihak swasta kini mulai berinisiatif melakukan misi-misi penerbangan ke luar angkasa, setelah pihak NASA membuka kemungkinan tersebut, serta menginstrirahatkan pesawat ulang-alik mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...