Laman

tes

Kamis, 31 Mei 2012

Polisi Inggris Dikejutkan oleh Puluhan Zombie !!

zombie [DuniaQ Duniamu]

Polisi dan paramedis dikagetkan oleh puluhan mayat hidup (zombie) yang berjalan sempoyongan dengan berlumuran darah. Polisi itu langsung bergerak dengan cepat menuju ke wilayah Aire dan Calder, dekat Stanley Ferry di Wakefield, West Yorkshire.

Ketika aparat keamanan itu tiba di Aire dan Calder, ternyata puluhan zombie tersebut bagian dalam adegan syuting film horor bertema zombie.  Sekira 30 figuran memainkan peranannya sebagai mayat hidup yang jalan berduyun-duyun di kota. Demikian, seperti diberitakan dari Orange.

"Kami dipanggil oleh seorang pria yang berlumuran darah dan kami harus menyelidiki apa yang sedang terjadi. Kami berjalan melalui hutan dan tidak tahu apa yang akan ditemukan. Lalu tiba-tiba kami melihat sembilan zombie dan kru film. Mereka berhias sangat mirip dengan zombie. Itu sangat melegakan, karena tidak ada yang cedera. Kami merasa lebih aman dan mereka juga terkejut ketika melihat kami," ujar seorang polisi, Tim Saxon.

Film horor yang sedang digarap itu berjudul The Eschatriology for Safehouse. Film itu diproduseri oleh perempuan berusia 31 tahun, Nicola Morter. Morter menilai, para figuran yang berperan sebagai zombie itu dirias sedemikian rupa agar tampak seram.

"Zombie-zombie berjalan melintasi sebuah jembatan di atas kanal. Mereka membusuk, memiliki banyak bekas gigitan, berlumuran darah dan lumpur dan memang terlihat sangat menakutkan," ujar Nicola.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...