Laman

tes

Sabtu, 19 Mei 2012

Pria Tertua Di Dunia Yang Mempunyai 14 Cucu, 25 Cicit Dan 13 Cucut.

Lahir pada tanggal 19 April 1897,Jirouemon Kimura adalah orang tertua di Jepang dan manusia tertua di dunia. April yang lalu ia merayakan ulang tahun ke-115 nya! Kimura bekerja di sebuah kantor pos setempat selama 38 tahun sebelum Dia berubah karir setelah pensiun pada umur  65 tahun.dan menjadiseorang petani sampai berusia 90 tahun

Kini Kimura tinggal di jepang barat tepatnya di kyoto sekarang kimura menghabiskan sebagian waktunya di tempat tidur.Tapi dia masih mampu makan tiga kali sehari dan membaca surat kabar agar pikirannya aktif,dan kegiatan wajibnya adalah belajar bahasa inggris.


Kimura memiliki tujuh anak (lima yang masih hidup), 14 cucu, 25 cicit dan 13 cucut.


Benar benar pria tertua didunia,dan telah melewati masa masa penting,seperti penerbangan pertama didunia oleh Wright bersaudara,Perang dunia,dan mendaratnya Neil amstrong di bulan.(<>)
Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...