Laman

tes

Minggu, 20 Mei 2012

Promotor Tetap Akan Gelar Konser Lady Gaga

 lady gaga [DuniaQ Duniamu]
Meski memicu pro dan kontra, Big Daddy Production akan tetap menggelar konser Lady Gaga di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Demikian ditegaskan Ndang Mawardi, perwakilan pihak promotor, usai menemui perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Ahad (20/5).

“Pertemuan ini bertujuan, untuk meminta pendapat atas rencana konser Lady Gaga,” kata Ndang. “Meski kepolisian melarang konser Lady Gaga, akan tetap akan menggelar konser tersebut di Jakarta.”

Pihak promotor mengaku telah meminta kepada manajemen Lady Gaga, agar penyanyi peraih Grammy Awards tersebut bisa mematuhi aturan dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Sementara perwakilan MUI menegaskan, pihaknya� menyerahkan masalah perizinan konser tersebut sepenuhnya kepada pihak kepolisian.(SHA)

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...