Laman

tes

Jumat, 18 Mei 2012

Rahasia Hidup Gembira ala Pak Raden

pak raden [DuniaQ Duniamu]

Sosok Pak Raden memang tak bisa dipisahkan dari tawa bahagianya yang begitu khas. Siapa pun yang mendengar tentunya yakin bahwa tawanya tersebut menyiratkan kebahagiaannya.


Resep kebahagiaan dari Pak Raden sendiri ternyata sangat sederhana. Pria yang selalu tampil dengan baju beskap, tongkat dan juga kumis tebalnya ini menyarankan untuk bernyanyi.

"Saya ingin berpesan sama siapa saja terutama anak-anak. Awali hari dengan menyanyi. Karena itu menggembirakan," pesannya saat ditemui KapanLagi.com® di Mal Taman Anggrek Jakarta Barat.

Menurut pria yang juga pintar menggambar ini, bernyanyi di pagi hari dapat membuat hati senang dan menyehatkan jiwa. "Itu menyehatkan jiwa dan raga," imbuhnya.

Kalau pun tak sempat bernyanyi, cara lain yang biasa dilakukan Pak Raden adalah bersenandung. Efeknya tetap sama. "Ya meski di rumah, saya mulai hari dengan nyanyi. Dan itu saya ga rencanakan melainkan keluar dengan sendiri. Kadang hanya senandung aja," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...