Laman

tes

Kamis, 24 Mei 2012

Serba 5 di Ultah ke-5 Android

android jelly beans [DuniaQ Duniamu]

Pada 5 November 2012 nanti, Android akan merayakan hari jadinya yang ke-5. Akan ada kejutan serba 5 yang Google berikan untuk sistem operasi mobilenya tersebut.


Beberapa rumor menyebutkan, Google akan memperkenalkan versi terbaru dari Android 5.0 atau yang dikenal juga Jelly Bean.

Tidak cukup sampai di situ, kabar lain mengatakan, di hari kelahirannya yang kelima pada tanggal 5 November tersebut, Google akan memperkenalkan 5 Nexus yang baru sekaligus.

"Dari sumber terdekat Google, kami berekspektasi pada 5 November akan ada 5 Nexus baru diperkenalkan. Kenapa 5 November? Karena di hari itu Google merayakan hari jadi Android yang ke-5," tulis blog teknologi TalkAndroid, yang dikutip detikINET.

Bila ditelisik lebih jauh, memang terkesan bertebaran angka 5. Mulai dari tanggal 5 November, ulang tahun ke-5, Android baru versi 5.0 hingga 5 Nexus baru. Serba kebetulan? Bisa jadi, karena hal tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Google sendiri.

Sejarahnya Android beta diperkenalkan pertama kali pada November 2007. Selang setahun kemudian, versi komersial dari Andoroid 1.0 meluncur pada 23 September dengan HTC Dream sebagai ponsel Robot Hijau pertama.

1 komentar:

  1. waw,,baru nikh,,kita tunggu saja tanggal mainnya,,

    thank;s infonya Gan..

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...