Laman

tes

Selasa, 08 Mei 2012

Setelah 47 Tahun, Penyu Ajaib Kembali ke Pemiliknya

penyu [DuniaQ Duniamu]

Jeff Cokeley saat berusia 13 tahun pernah menemukan seekor penyu di belakang halaman rumahnya. Dia mengukir namanya di belakang cangkang penyu itu lalu membiarkannya pergi.


Tak disangka, 47 tahun telah berlalu, penyu itu malah ditemukan kembali oleh ayahnya, Holland Cokeley. Tentunya ini membuat pria yang tinggal di Strabane, Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) terheran-heran.

"Saya melihat ada seekor penyu lalu mengambilnya. Saat membalikkan cangkangnya saya terkejut ternyata ini adalah penyu Jeff, tertulis 'JC' dan '1965'," kata Holland Cokeley, seperti dikutip Daily Mail.

"Penyu ini sudah hidup di sekitar sini selama kurang lebih 47 tahun dan masih memiliki tanda-tanda yang sama," imbuhnya.

Sadar penyu ini membawa kenangan bagi putranya, Holland pun mengambil foto penyu tersebut. Kemudian foto itu pun diperlihatkan ke anaknya yang kini telah berusia 59 tahun.

"Saya melihat inisial nama dan tanggal di bagian bawah kura-kura. Saya mengenang masa lalu dan hanya bisa tertawa," kata Jeff Cokeley.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...