Laman

tes

Senin, 21 Mei 2012

SMS Cinta Bisa Bikin Pria Pusing !!

DuniaQ Duniamu

Banyak pria yang ternyata  lebih sulit untuk berkata romantis lewat SMS daripada menyampaikan langsung secara lisan kepada kekasihnya. Menyusun kata untuk merayu menjadi pekerjaan yang sangat menyebalkan untuk dilakukan. Pria butuh waktu lama untuk berpikir sebeum akhirnya SMS itu dikirimkan ke ponsel kekasih.

Kenyataan itu tergambar pada survey yang dilakukan majalah TSB. Menuliskan pesan cinta bisa membuat pria seperti sedang kembali pada masa menyatakan cinta. Keadaannya penuh rasa galau dan canggung. Pria sangat memilih kata yang hendak disampaikan.

Kekhawatiran itu beralasan. Pria tidak ingin agenda kencannya gagal. Pria menyedari, satu kata yang salah saat dituliskan dan menyinggung hati sang kekasih, dapat menciptakan konflik. Dan, ini efeknya bakal merambat ke mana-mana termasuk dalam urusan kencan.

Dari responden yang terlibat, 32 persen mengatakan berikirim SMS cinta adalah suatu masalah. Sekitar 18 persen pria bingung dalam menyusun kata-kata percakapan. Dan, ada 12 persen pria mengatakan, mengirim SMS cinta itu sebuah tantangan tersendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...