Laman

tes

Selasa, 29 Mei 2012

Tips Agar Kita Lebih Percaya Diri

DuniaQ Duniamu

Pernahkah kamu melihat seseorang yang percaya diri dalam hidupmu? Pasti kamu senang melihat orang itu dan ingin bisa percaya diri seperti orang tersebut bukan?


Percaya diri akan melahirkan kekuatan, keberanian, dan tegas dalam bersikap. Berani mengambil keputusan yang sulit walaupun harus membawa konsekuensi berupa tantangan dan penolakan. Orang akan percaya diri, tangkas mengambil keputusan tanpa arogan dan mereka teguh mempertahankan pendiriannya. Orang percaya diri telah memenangkan setengah dari permainan. Adapun orang yang ragu-ragu, dia telah kalah sebelum bertanding.

Untuk itu saya akan memberitahu bagaimana ciri kepribadian percaya diri dan mungkin akan menjadi tips bagi anda agar bisa lebih percaya diri.

1. Berani untuk menyatakan pendapat gagasannya sendiri
Walaupun berisiko tinggi, misalnya menjadi orang yang tidak popular atau malah dikucilkan.

2. Mampu menguasai emosi, ada semacam self regulation
Yang menyebabkan seseorang tetap dan berpikir jernih walaupun dalam tekanan yang berat.

3. Memiliki Independensi yang sangat kuat
Walaupun dipihak lain adalah minoritas. Bagi seseorang, kebenaran tidak selalu tercermin oleh kelompok yang benyak.

4. Obyektif menilai diri sendiri
Walaupun dimata seseorang dirimu tidak apa-apanya, tetapi percayalah kepada dirimu sendiri, bahwa kamu lah yang akan menjadi orang yang paling berguna bagi dunia.

5. Bersikap Arsetif
Melakukan perubahan sikap tanpa rasa takut dan di cemooh orang lain dan tidak memperdulikan apa pendapat negatif dari orang yang menganggapmu bodoh.

Sekian dari saya tentang ciri kepribadian percaya diri, semoga itu bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang membaca dan menjadikan diri kamu lebih percaya diri. TERIMAKASIH!

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...