Laman

tes

Senin, 28 Mei 2012

Unik, Boots ini Khusus Dibuat untuk Pengantin Wanita

DuniaQ Duniamu

Bagi Anda yang ingin tampil beda saat menikahsepatu boots bisa jadi pilihan. Perusahaan sepatu Ugg Boots di Australia, merilis boots yang dibuat khusus untuk pengantin wanita.


Merek sepatu Ugg Boots atau juga dikenal Uggs merilis lini terbaru untuk pengantin wanita yang ingin tampil nyaman saat naik pelaminan. Koleksi terbaru itu dinamai 'I Do' yang terdiri dari berbagai ankle boots dengan hiasan kristal Swarovski. Ada juga versi sandalnya.

Sepatu tersebut saat ini hanya bisa dibeli secara online. Namun dalam waktu dekat ini Ugg Boots berkilau itu bisa dibeli di toko. Sepatu yang tersedia dalam warna putih dan sequin pink itu dijual dengan harga US$ 190, sedangkan boots dengan hiasan kristal seharga US$ 225. Untuk model sandalnya harganya US$ 80.

Kreasi dari Uggs itu cocok untuk dipakai bagi pengantin wanita yang akan menikah di musim dingin. Sudah banyak calon pengantin yang dikabarkan memesan sepatu boots tersebut.

Koleksi terbaru Uggs ini sepertinya tidak bisa diterima oleh semua wanita. Seorang calon pengantin yang ditemui di toko baju pernikahan David Bridal di Sixt Avenue mengaku sama sekali tak tertarik dengan sepatu boots tersebut.

"Sepatu itu tidak kelihatan cukup girly," kata wanita bernama Amy Longpre asal Kanada itu, seperti dikutip NY Daily News.

Pekerja di toko baju pengantin David Bridal juga memberikan reaksi serupa akan kehadiran koleksi 'I Do' dari Uggs ini. Dia mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana pengantin wanita akan merusak penampilannya dengan mengenakan boots tersebut.

"Mungkin kalau dia memakainya ketika berjalan dari gereja ke tempat resepsi atau kalau kakinya sakit karena pakai hak. Tapi aku tidak bisa melihat siapapun berjalan ke altar dengan memakai ini," ujar pekerja bernama Danielle Byrd itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...