Laman

tes

Kamis, 24 Mei 2012

Wah, Pria ini Sering Ajak Hewan Peliharaannya ke Bar !!

DuniaQ Duniamu

Berada di bawah pengaruh alkohol mungkin membawa kenikmatan tersendiri bagi sebagian orang. Namun, melakukan beberapa hal dalam kondisi mabuk justru dapat membawa kerugian bagi diri sendiri. Sebut saja seperti kisah yang dialami Jerald Reiter.


Reiter yang berusia 56 tahun itu tiba-tiba saja membuat heboh sebuah bar di Cascade, Amerika Serikat (AS). Bagaimana tidak, selain mengemudi dalam keadaan mabuk Reiter juga menyertakan hewan peliharaannya berupa seekor zebra dan burung beo bersamanya. Demikian seperti diberitakan Associated Press.

Reiter yang sadar dirinya menjadi pusat perhatian tiba-tiba saja mengatakan, ia sering mengunjungi bar bersama dengan hewan-hewan peliharaannya tersebut bahkan terkadang ia ikut membawa masuk peliharaannya itu ke dalam bar untuk menemaninya minum.

Sontak saja sejumlah orang yang melihat kejadian tidak biasa itu langsung memotret hewan peliharan Reiter. Kejadian itu pun menimbulkan kegaduhan sehingga memancing perhatian petugas keamanan setempat.

Ketika menyadari bahwa yang menjadi pusat perhatian itu adalah seorang pria mabuk yang mengendarai mobil dengan dua hewan peliharaannya, tanpa pikir panjang petugas pun melakukan penahanan terhadap Reiter.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...