Laman

tes

Minggu, 10 Juni 2012

Byur! Serunya Berenang Di Kolam Renang Terbesar Di Dunia


<a title=
Byur! Serunya Berenang Di Kolam Renang Terbesar Di Dunia

Berjemur di San Alfonso del Mar, kolam renang terbesar di dunia

Ada banyak kolam renang yang menarik di dunia, salah satunya adalah San Alfonso del Mar
di Chili. Selain berada di pinggir pantai, kolam renang ini merupakan yang terbesar di dunia. 20 Hektar, wow!
Kolam ini berada di San Alfonso del Mar Resort yang terletak di Kota Algarrobo, Chili. Tepatnya sekitar 60 mil atau 100 km dari ibu kota Santiago. Dengan panjang 915 meter dan luas 20 hektar menjadikan kolam renang ini dianugerahi sebagai kolam renang terbesar di dunia.
Untuk Anda yang belum pernah datang ke sini, mungkin tak terbayangkan kalau ini sebuah kolam renang. Kolam ini lebih tampak seperti laut. Apalagi lokasinya yang berada tepat di tepi pantai.
Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Senin (21/5/2012), kolam ini memerlukan air sebanyak 66 juta galon untuk mengisi penuh. air didapat dari air laut yang telah melewati tahap penyaringan hingga tak terasa asin. Berbagai teknologi canggih telah disiapkan pengelola, seperti sistem monitoring menggunakan komputer dan pengatur suhu.
<a title=Byur! Serunya Berenang Di Kolam Renang Terbesar Di Dunia [ www.Up2Det.com ]" />

Berbagai fasilitas resort pun ditawarkan

Jika dibandingkan dengan kolam olimpiade, kolam raksasa ini jauh lebih besar 20 kali lipatnya. Tak perlu khawatir jika ingin berenang di kolam terbesar ini, karena ada ratusan penjaga yang siap menolong dan membantu.
Selain terbesar di dunia, kolam ini juga memiliki pemandangan yang sangat cantik. Di sela-sela aktivitas renang, Anda bisa menikmati pantai selatan Chili yang begitu indah.
Anda tidak hanya bisa berenang di kolam raksasa ini, tapi juga bersantai di atas ban berenang. Bahkan jika ingin menikmati sensasi yang lebih seru, Anda bisa menyewa perahu kano atau perahu layar berukuran kecil.
Byur! Serunya Berenang Di <a title=
Kolam Renang Terbesar Di Dunia

San Alfonso del Mar yang megah

Byur! Serunya Berenang Di <a title=

Kolam Renang Terbesar Di Dunia

Anda juga bisa berperahu kano

Byur! Serunya Berenang Di Kolam Renang Terbesar Di Dunia [ www.Up2Det.com ]



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...