Laman

tes

Minggu, 17 Juni 2012

CR7 Dapatkan Poin Nyaris Sempurna dari Indeks Castrol

CR7 Dapatkan Poin Nyaris Sempurna dari Indeks Castrol_by sudahmasa



CR7 Dapatkan Poin Nyaris Sempurna dari Indeks Castrol
. sudahmasa.web.id – Dini hari tadi, penampilan Portugal terlihat menawan saat berhadapan dengan Belanda dan didukung dengan permainan CR7 yang sangat gemilang. Pada pertandingan panas yang akan menentukan siapa yang akan maju ke babak perempat final ini, Ronaldo menunjukkan permainan terbaiknya.
Pada pertandingan ini, CR7 Dapatkan Poin Nyaris Sempurna dari Indeks Castrol. Tercatat Ronaldo menciptakan tembakan-tembakan ke gawang Belanda sebanyak 21 tembakan, dengan rincian 11 mengarah ke gawang dan 10 lainnya melesat dari gawang. 2 Gol CR7 diantaranya berhasil merobek gawang Belanda. Ini adalah sebuah pembuktian kualitas pemain bintang dunia andalan Portugal yang dipersembahkan untuk negaranya. Ini adalah permainan terbaik Ronaldo  selama Euro 2012.
2 Gol Cristiano Ronaldo untuk Portugal tersebut menentukan kemenangan Portugal atas Belanda yang hanya berhasil menciptakan 1 gol oleh Van Der Vaart. Pada kesempatan ini, kiper Belanda Maarten Stekelenburg dibuat kualahan dengan tembakan on-targetnya CR7.
Dengan permainannya yang sangat gemilang ditambah dengan poin dari dijatuhkannya Ronaldo oleh pemain lawan, dia mendapat poin 9,75 poin oleh Indeks Castrol. Poin ini menyamai rekor dipegang Andriy Shechenko saat Ukraina bertanding melawan Swedia.
CR7 Dapatkan Poin Nyaris Sempurna dari Indeks Castrol dan 2 Gol Cristiano Ronaldo untuk Portugal yang diciptakannya saat melawan Belanda, ia berada pada posisi ke tujuh untuk kategori mencetak 2 gol di satu pertandingan EURO 2012 setelah Alan Dzagoev (Rusia), Mario Mandzukic (Rusia), Shevchenko, Nicklas Bendtner (Denmark), Mario Gomez (Jerman), dan Fernando Torres (Spanyol).
Demikian tentang CR7 Dapatkan Poin Nyaris Sempurna dari Indeks Castrol. Lihat juga review dan hasil pertandingan Portugal vs Belanda dan Permainan Cermelang Ronaldo bawa Portugal ke Perempat final Euro 2012.


permainan terbaik Ronaldo selama Euro 2012  2 Gol Cristiano Ronaldo untuk Portugal



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...