Laman

tes

Rabu, 06 Juni 2012

Desain luar biasa Mobil Masa Depan Supersonic


Unusual Design of Supersonic Future Car
Unusual Design of Supersonic Future Car
Berikut ini adalah desain mobil futuristik dari Marko Lukofiv. Dijuluki sebagai mobilSupersonic, kendaraan futuristik ini dirancang dengan bahasa desain asli danpenampilan yang tidak biasa dibandingkan dengan mobil konsep futuristik lainnya. Mobil ini Supersonic mampu menampung dua orang di mana satu orang duduk di belakangsopir. Tantangan utama dari desain mobil konsep futuristik yang menyediakan mobilderek kecepatan tinggi untuk masa depan seperti pesawat supersonik. Sehingga desain mobil ini Supersonic difokuskan pada gaya dan struktur tubuh aerodinamis.Garis depan kendaraan ini berisi lampu kepala cukup besar Xenon yangdikombinasikan dengan LED biru. Unsur pencahayaan menciptakan tampilan luar biasa untuk bagian luar mobil. 
Unusual Design of Supersonic Future TransportationUnusual Design of Supersonic Future Transportation
Unusual Design of Supersonic Future VehicleUnusual Design of Supersonic Future Vehicle
Sumber

1 komentar:

  1. waw,,kren bnget tu,,mmang tehcnologi s'karang s'makin canggih aj,,

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...