Laman

tes

Rabu, 13 Juni 2012

Gathering Pengguna Android Smartphone di ICS 2012 dengan Indosat



Pada Hari Sabtu Kemarin para pengguna smartphone operating System Android mengadakan gathering pada event Indonesia Cellular Show 2012 yang bertempat di Assembly Hall JCC Jakarta ruangan Nuri.
pada gathering tersebut, para pengguna android mendapatkan penjelasan tentang teknologi chipset yang diasung Qualcomm Snapdragon dan dijelaskan oleh petinggi dari Qualcomm.
Prosesor Snapdragon merupakan sistem yang sepenuhnya terintegrasi pada chip yang dirancang sedemikian rupa untuk menjaga perangkat tetap dingin. Untuk perangkat berkinerja tinggi, memiliki kemampuan untuk beradaptasi terhadap panas sangatlah penting.
Prosesor Snapdragon S4 memiliki beberapa kelebihan dalam hal kemampuan mengurangi panas. Pertama, prosesor Snapdragon S4 merupakan satu-satunya prosesor yang dirancang menggunakan proses 28nm, dibandingkan produk-produk lain yang sebagian besar menggunakan proses 45nm dan 32nm. Proses yang lebih singkat ini memungkinkan prosesor ini memiliki tenaga serta profil suhu yang lebih baik. Kedua, Qualcomm merancang arsitektur S4 sedemikian rupa untuk perangkat bergerak. Hal ini berarti seluruh prosesor dioptimalisasi untuk penggunaan energi yang rendah, termasuk CPU, GPU, DSP, satu-satunya 4G LTE Multimode Cellular Modem di industri dan WiFi. Ketiga, prosesor Snapdragon disesuaikan dengan seluruh sistem dalam sebuah chip dengan perangkat lunak optimalisasi yang dapat semakin meningkatkan efisiensi suhu sekaligus memaksimalkan kinerja
dan ternyata semua smartphone itu terpasang chipset dari Qualcomm Snapdragon.
Pada Gathering tersebut, para peserta Gathering pun diperkenalkan Applikasi terbaru buatan asli Indonesia yang dikembangkan oleh Indosat yang dijelaskan oleh Pihak Indosat.

Applikasi Monstar ini berteknologi Augmented Reality, teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi dan ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi lalu memproyeksikan benda-benda maya tersebut dalam waktu nyata. Tidak seperti realitas maya yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, namun Augmented Reality hanya menambahkan atau melengkapi kenyataan.
Benda-benda maya menampilkan informasi yang tidak dapat diterima oleh pengguna dengan inderanya sendiri. Hal ini membuat Augmented Reality sesuai sebagai alat untuk membantu persepsi dan interaksi penggunanya dengan dunia nyata. Informasi yang ditampilkan oleh benda maya membantu pengguna melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam dunia nyata.
jadi para Planet MonstAR tersebut akan kelihatan nyata dan kita pun bisa berinteraksi dengan para monstAR tersebut.
Fase Pertumbuhan dari Planet MonstAR;

Kalian bisa pilih dari 3 MonstAR berikut ini;

Jenis makanan yang diberikan kepada MonstAR agar dapat tumbuh dewasa;

Untuk lebih jelas nya langsung aja cek video Tutorial berikut ini, Ga akan bingung lagi untuk main dengan MonstAR dari Planet MonstAR, kalo ikutin langkah-langkah yang ada di video ini dengan benar;
nah ini ada beberapa contoh dari Applikasi Planet Monstar yang telah diinstall di smartphone.

Pada gathering tersebut berkumpul juga para Developer Lokal Indonesia yang sudah pasti dikenal oleh para pengguna smartphone;

Sampai Bertemu Gathering berikut nya Guys…



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...