Laman

tes

Jumat, 22 Juni 2012

Jejaring Sosial Khusus untuk Anak


Inilah 6 Jejaring Sosial Khusus untuk Anak

infospesial.net -   Sudah kehabisan akal untuk bisa mengawasi dan menjauhkan anak dari bahaya jejaring sosial yang diketahui sangat bebas. Melarang anak tak lagi browsing atau menggunakan internet lagi, jelas tak mungkin secara tahun 2012 masak iya gaptek. Ada caranya!

Penting untuk anda ketahui jika anda khawatir dengan pertemanan anak anda di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Pinterest maka perkenalkan anak anda dengan 6 jejaring sosial khusus anak ini :



1. Clubpenguin.com


Situs ini menyediakan avatar berbentuk penguin untuk anak Anda. Situs untuk anak usia 8 tahu ini disediakan daftar kata sendiri sehingga anak tidak akan bebas menggunakan kata-kata buruk atau jorok. Orang tua juga bisa melakukan kontrol atas waktu yang digunakan anak selama menggunakan clubpenguin.com.



2. Everloop.com

Situs untuk anak usia 10 tahun keatas ini memberikan layanan dimana anak dapat membuat halaman profil, bercakap-cakap dengan temannya, mengirim pesan, mengunggah foto, video, serta masuk dalam grup.Orang tua juga mengawasi penggunaan situs ini.


3. Fantage.com

Fantage adalah dunia virtual dalam situs untuk anak-anak di mana mereka bisa mengendarai roket untuk mengelilingi kota dan istana. Mereka juga akan diberikan misi, dan bisa bercakap-cakap dengan teman mereka. Situs ini cocok untuk anak berusia sembilan tahun ke atas.


4. Franktownrocks.com


Franktownrocks adalah situs yang cocok untuk anak-anak yang menyukai musik. Mereka bisa bermain game yang berhubungan dengan musik, bercakap-cakap, membeli batang, dan lain-lain. Percakapan anak pun diawasi moderator, situs ini cocok untuk anak berusia sembilan tahun ke atas.



5. Moshimonster.com

Dalam situs ini, misi yang harus dilakukan oleh anak adalah merawat makhluk yang disebut monster. Mereka bisa melakukan permainan untuk mendapatkan poin untuk merawat monster mereka. Moshimonster cocok untuk dimainkan oleh anak berusia sembilan tahun ke atas.


6. Yoursphere.com

Yoursphere hampir seperti sebuah halaman di mana anak-anak bisa menetapkan profil, teman, serta kegemaran mereka, misalkan mengenai acara televisi, musik, atau film. Dalam situs ini anak-anak bisa membuat blog, bermain game, dan berpartisipasi pada chat room. Yoursphere.com cocok untuk anak berusia sembilan tahun ke atas.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...