Laman

tes

Jumat, 01 Juni 2012

Jelang Nikah, Catherine Wilson Khatamkan Al-Qur'an

DuniaQ Duniamu

Artis Catherine Wilson akan melepas masa lajangnya Hari ini. Jelang menikah, ia pun menggelar pengajian untuk khatamkan Alquran.


"Untuk mendoakan besok saya akan akad nikah. Ungkapan rasa syukur," ujarnya usai pengajian di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan.

Keket, begitu ia biasa disapa, mengaku deg-degan. Namun ia juga merasa bahagia karena penantiannya selama ini untuk mendapatkan pasanganhidup yang sempurna untuknya telah didapatkan.

"Dia bisa menerima aku apa adanya dan tanggung jawab. Sudah menemukan yang tepat," ucapnya sumringah.

Keket bertemu dengan calon suaminya Achmad Muchlas Arofat saat berada di Malang pada 2011. Setelah kenal dekat selama 6 bulan, Keket yang kini berusia 31 tahun itu langsung merasa klop.

Keduanya akan menggelar akad nikah di mesjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara resepsinya di lapangan golf kawasan Karawaci.

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...