Laman

tes

Minggu, 03 Juni 2012

Kejam,Seekor anak Anjing di jadikan sansak tinju !!! [video]

Tampaknya pria Korea yang satu ini benar-benar tidak punya hati nurani sama sekali! Seekor anak anjing yang tidak bersalah digantung dan dipukulinya bertubi-tubi bagaikan sansak tinju. Tidak hanya memukul, dia juga menendang anjing malang tersebut.
Saat si anak anjing yang ketakutan itu tiba-tiba buang air, pria tersebut malah memukulnya dengan menggunakan sapu dan memakinya.
Dalam video di bawah, kita juga bisa mendengar sang juru kamera tertawa geli melihat kelakuan temannya yang sedang asyik menyiksa binatang .
Pria yang diduga sebagai salah satu anggota militer Korea (dilihat dari seragam kamuflase khas tentara yang dikenakannya) telah memicu kemarahan netizen akibat tindakan kejamnya. Surat dakwaan pun telah dibuat dan diserahkan kepada pihak kepolisian.
Peringatan! Video di bawah ini mengandung unsur kekerasan. Bagi yang tidak tegaan seperti saya (terus terang...saya nontonnya juga sambil intip-intip), terutama para pencinta binatang, saya sarankan untuk tidak melihatnya.
Liat Videonya gan:





Sumber : 

2 komentar:

  1. astagfirulloh,,
    manusia tdak berkepri kehwanan,,
    tdak punya hati saja seperti bukan manusia,,
    dasar aneh,,

    BalasHapus
  2. nanti mati di akhirat sperti ini juga karena menyiksa ciptaan Allah. u can run in real life but not from death

    BalasHapus

Ayo Berkomentarlah Dan Saling Sharing Dengan Pengunjung WebUnik Lainnya.... Jangan Komentar Yang Mengandung SARA Yah Gan!!


[ Mohon maaf jika komentar anda tidak di balas karna ada banyak komentar yang masuk.. silahkan jika ada pertanyaan,kritik maupun saran kirim ke e-mail : webunik27@gmail.com ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...